Minggu, 11 Juni 2017

Tugas Softskill Web Design

Pada kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan serta menunjukan design website yang telah saya buat. Tugas ini dibuat secara berkelompok. Kali ini, saya mendapatkan men-design website yang bertemakan edukasi untuk anak- anak TK.

Kami membuat sebuah website bernama FunABC.com. Website ini berisi banyak fitur seperti Lagu Anak- anak, Mewarnai, Berhitung, Belajar Huruf dan Angka, Permainan Ingatan, Puzzle dan Mengenali Bentuk Benda. Website ini menggunakan bahasa Inggris yang dapat sekaligus membantu anak- anak TK untuk belajar bahasa Inggris.

Saya ditugaskan untuk membuat design pada fitur Berhitung dan Lagu Anak- anak. Untuk mendesignnya saya menggunakan MIcrosoft Power Point. Saya sengaja membuat design yang sangat berwarna karena, anak- anak akan sangat menyukai design yang berwarna, ramai dan menarik. Berikut adalah design yang telah saya buat:

Design untuk Berhitung


Design untuk Lagu Anak- anak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar